Kelezatan Pizza-Burger Jumbo dari Charlie Sims

Kamis, 18 Juni 2015 - 06:03 WIB
Kelezatan Pizza-Burger...
Kelezatan Pizza-Burger Jumbo dari Charlie Sims
A A A
LOS ANGELES - Jika berbicara makanan unik dan aneh, kini hadir sebuah inovasi burger-pizza dengan ukuran yang sangat besar. Pizza-burger ini tidak mengandung roti, melainkan terdiri dari begitu banyak lemak dari 17 pon daging sapi dan tiga pon sosis didalamnya.

Tak hanya itu, makanan berkonsep seperti burger dan berukuran selebar pizza ini juga dilengkapi dengan satu pon daging ham, satu pon pepperoni, saus yang terbuat dari tomat, paprika, dan jamur, serta limpahan keju diatasnya.

"Sebenarnya menciptakan pizza sendiri hanya butuh waktu sekitar 30 menit. Tapi bagian paling sulit adalah, kami harus sangat berhati-hati ketika memanggangnya agar pizza tetap berasap dan bentuknya tetap utuh," ujar Charlie Sims, pembuat burger-pizza ini seperti dikutip Foxnews.

Sims menambahkan bahwa butuh waktu sekitar tiga jam dengan suhu 155 derajat Fahrenheit untuk mencapai kematangan burger-pizza berukuran jumbo ini.

Setelah matang, Sims kemudia memotong pizza berlemak ini menjadi sekitar 30 potong untuk dinikmati sekitar 20 orang tamu. "Kami memiliki ‘roti’ tapi tak seorang pun pernah menggunakannya," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)